Follow Us

Kalo Cowok-Cowok Selfie ala Cewek

- Selasa, 30 Desember 2014 | 08:23
Kalo Cowok Cowok Selfie ala Cewek
Hai Online

Kalo Cowok Cowok Selfie ala Cewek

Mari kita hitung ada berapa banyak foto selfie di akun Instagram, Path dan Twitter kamu_Facebook juga masih ada yang pakai, terutama di sepanjang 2014. Yap, kalo ada lebih dari 12 foto selfie, berarti kamu emang bagian dari orang-orang yang sukses bikin "selfie" jadi tren.

Baca : Foto Selfie Ini Paling Hits dan Bikin Twitter Crash!

Makanya, gaya selfie orang-orang pun sudah semakin canggih, dinamis dan sophisticated, tuh. Terlebih bagi cewek-cewek, mereka itu punya banyak gaya menuju selfie. Gaya apapun bisa dilakukan. Nah, bagi kita hmmm kayaknya agak mikir dua kali, sih, nggak bisa kita meniru begitu saja, kecuali urat malu udah putus.

Tapi jangan sedih, cowok-cowok berikut ini cukup signifikan menirukan beberapa gaya selfie yang udah mereka memodifikasi dan diadaptasi dari gaya cewek-cewek kalo mereka lagi selfie. Nah, sesekali, kita boleh juga pakai salah satu gaya mereka ini, tapi inget buat variasi aja, jangan sampai menekuninya, apalagi jadi hobi, broh! Nanti takut terkenal, hehehe!

Selfie Kaki

Selfie kaki sempat menjadi tren, cewek-cewek suka banget ngambil foto kakinya sendiri dan menunggah lewat medsos. Nah, kita (kaki kita) juga boleh berpose seperti kebanyakan cewek. Katanya kalo aplod kaki, banyak yang suka kasih like dan love. Asik!

Dari kaki naik naik ke paha, lalu ke dada #eh. Cewek-cewek emang seneng memamerkan bagian tubuhnya, kita hmmm meski ada bulu-bulunya boleh juga, deh!

"Cermin nggak pernah berdusta", pribahasa ini kayaknya disukai banyak orang, termasuj kalau kita selfie di depan cermin. Banyak yang bilang, itulah gambaran foto diri kita yang sejujurnya, ya tanpa editan, filter 360 dan lain-lainnya. Tentulah itu cermin jujur yang sejujur-jujurnya.

Dimana ada cermin disana pasti ada wanita. Cermin dan wanita memang telah menjadi satu bagian. Wanita membutuhkan cermin untuk berdandan, tapi tak sedikit juga yang menggunakan cermin itu untuk berfoto. Berfoto dengan gaya yang seksi pastinya.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest