Follow Us

Ketika Perempuan Selimuti Musik Metal

- Selasa, 01 September 2015 | 06:30
Tangerang Festival
Hai Online

Tangerang Festival

Pernah ngebayangin seminar perempuan ala metal? Ya, semua itu cuma ada di Tangerang Festival (Tangfest) 2015.

Dengan tema “Ada Wanita di Balik Hal-Hal yang Besar”, acara ini mau mengajak para pencinta musik Metal, Hardcore, Pop Punk, dan Easycore untuk mengetahui perjuangan seorang perempuan. “Tanpa mereka (perempuan), kita bukan apa-apa. Karena itu, kita ingin mengangkat derajat kaum wanita,” ujar Ketua Tangfest 2015 Ardhi Firdaus ketika ditemui di sela-sela acara yang bertempat di Bumi Serpong Damai Junction, Tangerang, Minggu (16/8).

Acara yang udah menginjak tahun ketiga ini ternyata memang pengen bikin konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Acara dengan konsep rooftop ini turut mengundang perempuan hebat, seperti istri dari pemilik Rumah Makan Sederhana Bustaman beserta istri dan Tiara Ayu Saputri dari Starlit Pop Punk.

Nggak cuma itu, Payung Teduh dan band asal Perancis, The Shapers pun jadi jurus pamungkas di acara ini. Jejeran band-band asal Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang juga diundang untuk meriahkan acara yang semakin malam semakin panas ini, seperti Stupidty, Mynameis, dan Private Number. Ya nggak heran, 2000 tiket pun dijual sold out! Keren!

“Karena saya seneng bikin hal-hal yang beda, hasilnya ya begini, bikin acara dari siang, tapi udah padet sama penonton,” ujar Ardhi bersemangat.

Baca Juga:

BABYMETAL Nikmati Kencangnya Musik Metal

4 Selebriti Dunia Yang Ternyata Suka Metallica

Monyet-monyet Ini Ternyata Fans Metallica

Mengenang Album Metallica (Black Album)

(/dw)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest