Follow Us

Black Majesty: Ngajak Foto Bareng

Erick Tobing - Minggu, 21 Februari 2010 | 21:05
Black Majesty Ngajak Foto Bareng
Erick Tobing

Black Majesty Ngajak Foto Bareng

Nama Black Majesty jelas nggak asing di kuping para pencinta power metal. Band asal Melbourne, Australia, yang emang udah malang melintang di scene power metal. Band yang saat ini diperkuat oleh John 'Gio' Cavaliere (vokal), Steve Janevski (gitar), Hanny Mohamed (gitar), dan Pavel Konvalinka (drum) ini udah merilis 1 buah EP dan 4 album.

Minggu (21/2) malam kemarin, mereka tampil sebagai headliner di Blablabla Festival. Sebuah festival musik, fashion, dan kuliner dua hari, yang digelar dalam rangka ulang tahun Lian MIpro yang ke-10.

Naik panggung sekitar pukul delapan malam, Black Majesty tampil full set malam itu. Lebih dari 10 lagu mereka gempur di hadapan metalheads lokal yang hadir malam itu.

Aksi head banging yang diselingi moshing kecil jelas jadi pemandangan yang kerap terjadi di depan panggung.

"Olahraga dikit," celetuk penonton yang ada di sana.

Kelar menyelesaikan set-nya, John, sang vokalis, mengajak para penonton buat berfoto bersama. Jadi para personil berdiri di panggung membelakangi penonton, dan meminta penonton untuk mengangkat tangannya.

"Saya hitung sampai tiga, dan ketika difoto saya minta kalian semua angkat tangan ke udara ya...!" teriak sang vokalis dari atas panggung.

Well, mudah-mudahan hasil fotonya keren yah, mister, Hehehe..

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest