Follow Us

Diane Warren: Ditonton SBY

Erick Tobing - Sabtu, 06 Maret 2010 | 22:05
Diane Warren Ditonton SBY
Erick Tobing

Diane Warren Ditonton SBY

Musisi sekaligus penulis lagu andal asal Amerika, Diane Warren, tampil disaksikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (6/3), di hari ke dua Axis Java Jazz Festival 2010.

Mengambil tempat di Hall D2 Arena PRJ, Diane Warren tampil sekitar pukul 9 malam. Secara tema konser dia adalah "Diane Warren's Greatest Hits", maka barisan lagu yang dimainkan merupakan lagu-lagu miliknya yang emang udah beken banget.

I Dont Wanna Miss A Thing, misalnya. Soundtrack film Armageddon yang dipopulerkan oleh Aerosmith ini, dibawakan sebagai lagu pembuka set malam itu, dan sukses memancing riuh tepuk tangan ribuan penonton yang datang.

Bukan cuma itu aja. Lagu-lagu kayak Because You Loved Me (Céline Dion), How Do I Live (LeAnn Rimes, Trisha Yearwood), sampai Unbreak My Heart (Toni Braxton) juga jadi bagian dari set dia malam itu.

Oh iya, Diane Warren sama sekali nggak bernyanyi di sini. Malam itu di berkolaborasi dengan Due Voci. Jadi dia hanya mengiringi dua orang penyanyi bandnya, Kelly dan Tanner, yang keduanya punya suara yang luar biasa keren.

Sementara di dalam konser sedang berlangsung, di luar Hall D2 sempat terjadi sedikit kericuhan. Ratusan penonton melakukan aksi protes karena nggak diperbolehkan masuk ke area konser tersebut.

"Kita kan udah beli tiket, punya hak dong buat nonton. Masa kita nggak boleh masuk," keluh salah seorang penonton yang tertahan di luar.

Beruntung akhirnya mereka diperbolehkan masuk, dan menyaksikan aksi Diane Warren yang emang memukau.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest