Follow Us

The Manhattan Transfer: Ditonton Wapres

Erick Tobing - Minggu, 07 Maret 2010 | 20:47
The Manhattan Transfer Ditonton Wapres
Erick Tobing

The Manhattan Transfer Ditonton Wapres

Ya, kalo kemarin SBY, kali ini giliran orang nomer dua, Bapak Boediono, yang datang ke Axis Java Jazz 2010, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/3). Dikawal oleh puluhan Paspampres, Wakil Presiden ini langsung menuju area VVIP Hall C1 untuk menyaksikan The Manhattan Transfer beraksi.

Grup vokal asal New York, Amerika ini naik panggung sekitar pukul tujuh lewat. Bukan cuma diiringi oleh The Manhattan Transfer Band, grup vokal ini juga diiringi oleh the Ron King Big Band.

Hal ini membuat barisan lagu yang mereka bawakan terdengar megah dan sangat keren. Bayangin aja, komposisi vokal yang dahsyat, plus aransemen big band yang ciamik, jelas jadi tontonan yang sangat menyenangkan.

Ini merupakan show ke dua The Manhattan Transfer, di gelaran Axis Java Jazz 2010. Sehari sebelumnya, mereka tampil tanpa big band, dan membawakan lagu-lagu dari The Chick Korea Songbook.

Balik lagi ke Pak Boediono, beliau nggak menonton sampai habis aksi The Manhattan Transfer kali itu. Sebelum akhirnya menyaksikan sebentar penampilan Babyface, mantan Gubernur BI ini sempat mampir ke beberapa stand yang ada di area festival.

Hmmm..., ada apa yah kira-kira, kok sampe Presiden dan Wakil Presiden bela-belain mampir ke Java Jazz?

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest