Follow Us

The Flowers: Tetap Hidup dan Baik-Baik Saja

Raditya Ayu Kristiadi - Senin, 08 Maret 2010 | 12:46
The Flowers Tetap Hidup dan Baik Baik Saja
Raditya Ayu Kristiadi

The Flowers Tetap Hidup dan Baik Baik Saja

Masih inget sama band rock & roll lawas yang satu ini?! Yup, sudah lebih dari 6 tahun lamanya mereka vakum dari blantika musik lokal. Bahkan nggak sedikit yang menyangka mereka bubar. Hal ini nggak bener. Buktinya band yang berdiri sejak 1997 ini kembali menelurkan album kedua bertajuk Still Alive and Well.

Rupanya ke-alpha-an mereka di dunia musik bukan tanpa sebab, bro. Beragam kejadian kelam sempat bikin eksistensi mereka jadi terhambat. Salah satunya adalah dengan meninggalnya salah satu personil The Flowers, Cole. Nggak cuma itu, dua personil lainnya juga mengundurkan diri dari band ini hingga hanya tersisa Boris dan Njet.

Alhasil, kini The Flowers muncul dengan formasi baru. Ada Zaid Barmansyah a.k.a Njet Sang Rajawali (vokal), Boris Simanjuntak a.k.a Boris Keras dan Gelinding (Gitar), Leonardo Maitimu a.k.a Leo Funky Bass (Bass), Eugen Bounty a.k.a Eugen Kuliner (Saxophone), dan Dado Darmawan a.k.a Dado Kemauan dan Kemaluan yang Keras (drum).

"Semoga dengan masuknya tiga personil baru ini bisa memberi warna yang lebih luas. Sehingga, harapan kita album ini bisa mengisi kebutuhan rohani dan jasmani para pendengarnya. Hingga menjadi inspirasi dan membuat mereka ingin menonton kita. Istilahnya bisa sampai ejakulasi lha," ujar Boris sambil tertawa.

Dari 10 lagu yang ada di album ini yang menjadi andalan adalah lagu Rajawali. Klip untuk lagu ini pun sudah rampung dan mulai bisa dinikmati. Kalo mau liat, klik aja di sini.

Siap untuk rock & roll?!

Editor : Raditya Ayu Kristiadi

PROMOTED CONTENT

Latest