Follow Us

311: Berkat Twitter

Erick Tobing - Rabu, 24 Maret 2010 | 06:53
311 Berkat Twitter
Erick Tobing

311 Berkat Twitter

Emang nggak 100 persen sih. Karena awalnya emang tawaran ini udah masuk ke Javamusikindo. Tapi, sampai akhirnya Adrie Subono memutuskan untuk memboyong Nick Hexum (vokal/ gitar), Doug "SA" Martinez (turntable/ vokal), Tim Mahoney (gitar), Aaron "P-Nut" Wills (bas), dan Chad Sexton (drum) ke Jakarta, adalah berkat pesan yang disampaikan oleh ribuan fans-nya via twitter.

Para fans ini sukses besar meyakinkan promotor buat mementaskan band idola mereka di sini. Mereka lantas membuat fanpage dan petisi online, buat menyukseskan misi mereka menonton 311 live. Dan hal ini membuat para personil 311 salut.

"It was so cool the way the Jakarta show came together. 311 fans there organized and let the promoter know that there was a lot of support," ujar Nick, sang vokalis.

Nick juga mengatakan, kalo fans di negara lain harusnya bisa meniru apa yang dilakukan fans Indonesia.

"Take a tip from the Indonesians and tweet the local promoters. Grassroots!" tulisnya di twitter.

***

Terbentuk di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat pada 1988, 311 sudah merilis 12 album, 1 buah EP, dan beberapa album kompilasi serta live. Puluhan singel mereka hasilkan, kayak Come Original, Flowing, sampai I'll Be Here Awhile. Mereka juga beken dengan lagu cover The Cure, Love Song.

Setelah 22 tahun berkarir, band ini akhirnya bakal menyambangi Jakarta, Selasa (30/3) mendatang. Sudah siap untuk 311?

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest