Follow Us

311: Tidak Ada Love Song

Erick Tobing - Senin, 29 Maret 2010 | 11:02
311 Tidak Ada Love Song
Erick Tobing

311 Tidak Ada Love Song

Hal ini yang dikatakan oleh Nick, vokalis, pas ngobrol bareng Hai, Senin (29/3) siang, di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Nick mengatakan kalo lagu itu udah absen dari set panggung mereka selama hampir 2 tahun terakhir.

"Kami udah nggak pernah mainin lagu itu lagi," ujar Nick, sang vokalis.

Kayak yang kita tau, lagu yang aslinya milik The Cure itu, sangat populer di sini. Bisa jadi, kalo 70 persen penonton yang dateng menunggu lagu itu untuk dibawakan.

"Ya, saya juga mendengar hal itu. Harus kami omongin dulu nih. Apakah akan kita bawakan atau tidak," ujar Nick, yang diamini oleh Tim.

Soal Love Song ini, ternyata Adam Sandler lah orang yang paling bertanggung jawab, hingga akhirnya mereka meng-cover lagu itu, yang aslinya emang diperuntukkan buat jadi soundtrack film 50 First Dates.

"Semua gara-gara Adam Sandler. Dia merasa dengan karakter musik yang kami mainkan, bakalan cocok buat memainkan lagu itu," cerita Tim Mohaoney, sang gitaris.

Nah, kalo ngomongin soal The Cure, band ini sama sekali bukan band asing buat Nick dan Tim. Tim mengaku, kalo musik dari The Cure adalah musik yang menemani masa SMA mereka.

"Masa SMA, saya dan Tim, banyak mendengar band-band kayak The Cure, The Smiths, dan lain sebagainya. Band-band itu juga mempengaruhi musikalitas kami. Saya dan Tim bahkan punya band semasa SMA yang memainkan lagu-lagu mereka," kenang Nick.

Editor : Erick Tobing

PROMOTED CONTENT

Latest