Follow Us

Asta RAN : Dipaksa Ngomong

Sekar Seruni (old) - Senin, 07 Juni 2010 | 09:51
Asta RAN Dipaksa Ngomong
Sekar Seruni (old)

Asta RAN Dipaksa Ngomong

Ada yang seru di panggung RAN Minggu (6/6) malam tadi. Meramaikan Vaseline Men Amazing Journey yang digelar di Atrium Cilandak Town Square, Ran memang tampil meriah seperti biasanya. Di depan Raners (sebutan untuk penggemar RAN), trio Nino (vokal), Rayi (vokal, rap) dan Asta (gitar) memuaskan dengan nomor-nomor lagunya seperti Kembali, Pandangan Pertama, T.G.I Friday, Ratu Lebah, KKSD (Karena Ku Suka Dirimu) dan beberapa lagu lainnya, RAN yang juga didampingi oleh band pengiring sukses membuat koor panjang di setiap lagunya.

Tapi ada yang lebih spesial lagi di dalam pertunjukan mereka. Nggak lain ketika Asta dipaksa ngomong, man! Maklum aja, gitaris ini memang dikenal kalem dan nggak banyak ngomong di atas panggung. Dan dengan paksaan dari Nino dan Rayi serta sorakan Ranners, Asta pun mengeluarkan suaranya perlahan.

"Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh. Aduh ngomong apalagi ya? Pokoknya salam aja deh buat mama apa yang lagi nonton di ujung sana," paparnya sambil malu-malu.

Walah, ada-ada aja memang! Besok-besok sekalian dipaksa nyanyi ya. Pasti lebih seru tuh! Haha..

Foto : Rastiaka Atha Hestaviyasa

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest