Follow Us

Operet Bobo Monster Hipokrito

Sekar Seruni (old) - Kamis, 10 Juni 2010 | 15:13
Operet Bobo Monster Hipokrito
Sekar Seruni (old)

Operet Bobo Monster Hipokrito

Bosen nonton konser musik? Yuk, sekali-kali kita refresh ke masa lalu dengan menonton Operet Bobo Monster Hipokrito. Operet yang ini dijamin bakal menghibur dan membuat kita bisa tertawa terpingkal-pingkal dan sedih sesaat dengan aksi dari para tokoh di keluarga Bobo.

Pertunjukan ini dibintangi oleh Revalina S Temat (Nirmala), Ayu Pratiwi Putri Indonesia Pariwisata 2009 (Ratu Peri Kebaikan), Rangga Bhuana (Ratu Monster Hipokrito), Eva Yolanda (Peri Koksi), Agatha Pricilla (Peri Philo), Tuti Hartati (Pipiyot) dan Beate Orchid (Oki). Nama-nama tokoh itu pasti gak asing di telinga lo, yang dulu pernah membaca majalah Bobo.

Revalina S Temat yang biasanya main di layar lebar maupun sinetron, kini berani unjuk gigi di pertunjukan yang musiknya sendiri diaransemen oleh Purwacaraka.

"Ini adalah operet pertama saya, jadi ini adalah tantangan yang besar buat saya. Pokoknya di sini saya diajarkan menyanyi dan menari," ujar Reva saat ditemui Hai-online.com, Kamis (10/6) siang di Gedung Kompas Gramedia.

Nah, buat lo yang penasaran sama akting dari Revalina S Temat di panggung opera nonton aja Operet Bobo Monster Hipokrito. Pertunjukan ini diadakan di Planery Hall, Jakarta Convention Centre, 3 - 4 Juli 2010. Pertunjukan pertama pukul 11.00 WIB dan pertunjukan kedua pukul 14.00 WIB.

Ditunggu ya....

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest