Follow Us

Sepatu Kesayangan Ozom Rockers Dicuri

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 12 Juli 2010 | 14:37
Sepatu Kesayangan Ozom Rockers Dicuri
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Sepatu Kesayangan Ozom Rockers Dicuri

Kejadiannya sehari setelah pertandingan Jerman vs Spanyol. Tapi bukan gara-gara Ozom kalah taruhan (ngakunya sih, gitu). Siangnya drumer ini tergopoh-gopoh berangkat ke tempat kerjanya dan dia memakai sepatu Macbeth model Jackson Shifty. "Itu studio project-nya Chris Shiflet Foo Fighter. Udah gak keluar tuh. Dan itu sepatu prototype sebelum diproduksi masal. Beda sama sepatu yang keluar di pasaran. Tulisan Shifty-nya warna camo," ozom menuliskan sederetan curhatnya di bbm. Sambil bercerita bagaimana dia mendapatkan spatu itu di Bali beberapa tahun lalu.

Nah gimana bisa hilang? Masalahnya di Kantor Ozom, harus copot sepatu saat masuk ruangan. Dan karena dia lagi super sibuk, dia enggak ngecek lagi keberadaan sepatunya saat bekerja. "Hari itu kebetulan kantor lagi rame banget, banyak customer pas liburan. Terus malemnya mau ada foto produk baru," terang ozom.

Nah, pas mau pemotretan itu, Ozom baru ngecek keberadaan sepatunya. Tentunya karena mau dipakai. "Pas di cari, eaaaa! sepatu gue raib!" kata drumer Rocket Rockers ini. Walhasil dia pemotetan pake sepatu pinjeman, deh.

"Yakin gue, pasti yang ngambil anak yang tahu. Karena banyak sepatu bermerk lain yang bagus tapi gak diambil. Padahal sepatu ini jarang gue pake, karena gue sayang-sayang." tambahnya lagi sambil sedih. Jadi deh, tema pemotretan hari itu 'Watchout you thief! We will get you!" Fotonya yang terpasang itu, dan Ozom berada paling depan!

Nah, yang merasa lihat sepatu Ozom, coba tolong dibantuin. Yang merasa 'pinjem' balikin deh. Ozom sedih terus, nih.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest