Follow Us

Tila Tequila Ditimpuk Air Seni dan Kotoran

Sekar Seruni (old) - Senin, 16 Agustus 2010 | 08:08
Tila Tequila Ditimpuk Air Seni dan Kotoran
Sekar Seruni (old)

Tila Tequila Ditimpuk Air Seni dan Kotoran

Hari Sabtu (14/8) lalu bisa dibilang sebagai hari yang naas buat penyanyi kelahiran Singapura, Tila Tequila. Pemilik nama lengkap Tila Ngunyen yang saat itu tampil di festival musik Gathering of The Juggalos di Hardin County, negara bagian Illinois mengalami luka-luka pada wajahnya, karena dilempar botol bir, kembang api dan batu. Kok bisa?

"Waktu itu akan siap-siap naik ke atas panggung, tiba-tiba sebelum aku naik panggung, ada penonton yang melemparkan batu besar ke wajahku, botol bir juga merobek pelipis mataku, rambutku juga hampir terbakar karena mereka melemparkan kembang api ke panggung. Dan mereka juga melemparkan air seni serta kotoran ke panggung," ujarnya, dilansir dari TMZ .

"Orang-orang ini mencoba membunuhku. Setelah membakar rambutku dengan kembang api, mereka melemparkan petasan. Pengawal dan polisi sudah mengamankanku dan berlari secepat mungkin. Mereka pun ikut berlari dan mencoba membunuhku. Aku berlari ke trailer, namun penonton yang berjumlah dua ribu orang itu mengepungku dan memecahkan kaca jendela," cerita Tila.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest