Follow Us

Lady Gaga : Mengaku Pengguna Obat Terlarang

Sekar Seruni (old) - Jumat, 27 Agustus 2010 | 09:29
Lady Gaga Mengaku Pengguna Obat Terlarang
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga Mengaku Pengguna Obat Terlarang

Dikutip dari music-news.com, baru-baru ini sang ratu Twitter, Lady Gaga mengakui jika pada awal kemunculannya dirinya adalah seorang pengguna obat-obatan terlarang. Hal ini diakuinya ketika dirinya ditanyai mengenai bagaimana cara membuat lagu yang unik dan berbeda dengan penyanyi perempuan seperti dirinya. Menurutnya, obat-obatan tersebut membantunya untuk lebih menggali inspirasi dalam membuat lagu di awal karirnya kala itu.

"Saya melakukan ini semuanya sendiri. Mulai dari jaket kulit dan leopard buatan sendiri sehingga menjadi seseorang yang berbeda. Saya menggunakan obat untuk mendapatkan inspirasi mengenai hal itu semua termasuk ke dalam musik. Saya merasa tidak terkontrol tetapi saya tahu batasannya agar tidak mengalami overdosis ataupun hal sejenisnya," jelasnya singkat.

Tetapi itu dulu. Kini sang pelantun lagu Bad Romance ini sudah insyaf dan nggak lagi menggunakan obat-obatan terlarang karena telah mengetahui secara pasti bagaimana cara membuat lagu dan membentuk imej di depan publik.

Nah begitu dong! Jangan sampe kena deh sama yang namanya narkotika.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest