Follow Us

Ungu: Bukber Bareng Cliquers Sambil Berbagi

Sekar Seruni (old) - Rabu, 01 September 2010 | 15:49
Ungu Bukber Bareng Cliquers Sambil Berbagi
Sekar Seruni (old)

Ungu Bukber Bareng Cliquers Sambil Berbagi

Gelaran buka puasa kali ini terlihat sarat makna dan sangat menghibur. Selain banyaknya Cliquers (julukan fans Ungu) yang hadir, acara yang bertajuk Indahnya Berbagi dan Peduli Buka puasa Ungu Bersama Cliquers dan Anak-Anak Panti Asuhan Al-Huda ini juga diisi dengan siraman rohani oleh seorang Ustadz.

Acara ini terbilang heboh. Terang saja, sekitar 300-an Cliquers dari berbagai kota, seperti Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Cirebon, Bandung dan Tangerang tumplek jadi satu di FCone, FX X'nter. Kebayang kan gimana padatnya.

Apalagi semuanya berebutan mau foto bareng saat Pasha cs masih sedang menikmati santapan berbuka puasa. Mereka sepertinya tak mau kehilangan kesempatan mengabadikan pertemuan dengan para idolanya. Sibuk dengan kameranya amsing-masing. Sampai-sampai harus diamankan oleh koordinator Cliquers.

Gemuruh suara ABG makin memanas saat Pasha naik ke panggung dan menyanyikan sederetan lagu dari terbaru mereka seperti Mabuk Kepayang, I Need You dan Almost Soulmate yang terdapat dalam album Seribu Kasih Satu Hati.

Satu lagi pemandangan baru yang terlintas. Para Cliquers ternyata nggak hanya mengidolakan Pasha. Mereka diam-diam mencuri kesempatan untuk berfoto dengan pacar Pasha yang baru, Adelia.

Ternyata Ungu punya personel baru ya? Hehe..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest