Follow Us

Ngobrol Bareng All Time Low : Lady Gaga Adalah Madonna Masa Kini

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 04 September 2010 | 12:18
Ngobrol Bareng All time Low Lady Gaga Adalah Madonna Masa Kini
Sekar Seruni (old)

Ngobrol Bareng All time Low Lady Gaga Adalah Madonna Masa Kini

Akhirnya kalian sampai juga di Jakarta. Bagaimana sejauh ini?

Alex : Sangat menyenangkan pastinya. Kami memang baru sampai malam tadi dan belum sempat mencari tahu tentang apapun di Jakarta ini. Tetapi semuanya menyenangkan. Orang-orangnya ramah dan peduli akan kami.

Kalian baru saja rekaman untuk album baru. Bisa diceritakan mengenai hal tersebut?

Jack : Wow, kalian di Indonesia juga mengetahui akan hal itu. Kami memang baru saja menyelesaikan rekaman untuk album terbaru kami. Saya rasa album ini cukup berbeda dari album sebelumnya karena dikerjakan dengan waktu yang sebentar.

Zack : Kami mengumpulkan semua materinya di sela-sela waktu tur dan ketika sampai di Amrik kami langsung merekamnya. Rencananya akan keluar di awal tahun 2011 nanti. Tunggu saja.

Apa perbedaan yang mencolok antara album yang baru dengan Nothing Personal?

Alex : Secara garis besar album ini nggak terlalu jauh berbeda dengan Nothing Personal. Kami masih bermain dalam benang merah musik ATL. Hanya saja album ini dikerjakan dengan suasana yang menyenangkan. Dikumpulkan di sela-sela tur dan dengan dukungan fans yang luar biasa.

Jack : Semua materi terasa lebih fresh. Kami mempunyai nada-nada baru dan lirik yang lebih menghibur. Semua itu hasil eksplorasi bersama kami. Sangat menyenangkan mengerjakan album terbaru ini.

Kalian juga sempat mencover lagu Alejandro dari Lady Gaga. Apakah ada maksud tertentu atau memang lagi kangen membuat cover lagu seperti di awal karir ATL dulu?

Ryan : Haha.. Tidak.Kami melakukannya memang karena ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Lagu tersebut kami bawakan ketika ada sesi wawancara di sebuah radio Inggrisdan menyebar begitu saja. Lady Gaga adalah penyanyi fenomenal dan disukai banyak orang. Kami hanya ingin membuat sesuatu yang berbeda darinya. Saya pikir Gaga adalah Madonna versi jaman sekarang.

Jack : Membuat cover lagu sangat menyenangkan. Dulu kami sering melakukannya tetapi kini tidak lagi. Pertanyaan kamu ada benarnya juga. Terkadang kami kangen membuat cover lagu. Hehe..

Ceritakan tentang proyek kalian bersama Mark Hoppus, Trousdale Press. Apakah masih berjalan? Apakah menjadi proyek yang serius?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest