Follow Us

Satu Lagi, Juri American Idol Hengkang

Sekar Seruni (old) - Minggu, 05 September 2010 | 03:25
Satu Lagi Juri American Idol Hengkang
Sekar Seruni (old)

Satu Lagi Juri American Idol Hengkang

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Kara DioGuardi akhirnya mengikuti jejak Simon Cowell dan Ellen DeGeneres. Kara resmi mengundurkan diri sebagai juri dari ajang pencari bakat, American Idol, Jumat (3/9) malam. Ia mengumumkan tidak akan kembali untuk American Idol season 10.

Dalam pernyataan resmi tersebut, Kara tidak menjelaskan alasannya meninggalkan American Idol. Dia hanya memilih untuk mengambil sesuatu yang positif.

"Aku merasa seperti memenangkan lotre ketika bergabung dengan American Idol dua tahun yang lalu. Tapi aku merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk aku pergi," ungkap Kara, seperti dilansir dari Contact Music. Kara mengaku sangat bangga bisa terlibat dalam American Idol. Baginya, itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa.

Sementara itu, juri yang tersisa saat ini, tinggal sang produser musik, Randy Jackson. Dia akan tetap menduduki kursi kebesarannya untuk American Idol season 10 yang akan tayang Januari 2011 nanti. Setelah ketiga juri lainnya hengkang, Randy sepertinya akan mendapat dua teman baru, yakni Steven Tyler dan Jennifer Lopez.

Foto: Getty Images/ Alberto E Rodriguez

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest