Follow Us

Dream Theater : Ditinggal Mike Portnoy

Sekar Seruni (old) - Kamis, 09 September 2010 | 08:10
Dream Theater Ditinggal Mike Portnoy
Sekar Seruni (old)

Dream Theater Ditinggal Mike Portnoy

Kabar nggak enak datang dari band kenamaan Dream Theater. Setelah 25 tahun bersama akhirnya mereka harus mengucapkan selamat tinggal kepada drummer mereka Mike Portnoy yang memutuskan untuk berjalan sendiri. Hal ini langsung disampaikan Portnoy lewat forum dalam website miliknya, www.mikeportnoy.comdi mana ia mengungkapkan jika perpisahan ini demi kebaikan bersama.

Dalam tulisannya tersebut, Portnoy juga menjelaskan jika satu tahun belakangan ini ia lebih senang mengerjakan proyek sampingannya bersama Es, Transatlantic dan juga Avenged Sevenfold. Dan terpaksa dengan berat hati cabut dari Dream Theater.

"Setelah memiliki pengalaman yang luar biasa seperti bermain dengan Es, Transatlantic dan Avenged Sevenfold di beberapa tahun terakhir ini, sangat menyedihkan hingga saya mendapatkan kesimpulan jika baru-baru ini lebih menyenangkan dalam hubungan pribadi yang lebih baik dengan proyek-proyek lain daripada yang saya miliki sekarang ini di Dream Theater. Sangat menyakitkan untuk keluar dari Dream Theater.Saya tidak ingin menghalangi mereka dalam berkarya, maka saya memutuskan mengorbankan diri dan tidak menahan keinginan mereka," paparnya dalam pesan yang ditulisnya.

Wah, sayang banget ya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest