Follow Us

Kelly Osbourne Berniat Hapus Tato

Sekar Seruni (old) - Rabu, 06 Oktober 2010 | 04:36
Kelly Osbourne Berniat Hapus Tato
Sekar Seruni (old)

Kelly Osbourne Berniat Hapus Tato

Pikir panjang dulu sebelum membuat tato permanen di badan, jangan sampai nyesel dengan hasilnya dan harus repot-repot menghapusnya seperti yang akan dilakukan Kelly Osbourne.

Putri dari rocker Ozzy Osbourne ini mengungkapkan niatnya menghapus beberapa tato di badannya yang menurutnya tidak lagi memiliki makna untuknya. Ia membuatnya hanya sebagai bentuk pemberontakan terhadap orang tuanya.

Cewek ini punya lebih dari 15 tato di seluruh badannya. Ada yang memiliki makna yang spesial baginya, seperti salah satu yang ia buat bersama kakaknya, Jack. Namun beberapa diantaranya merupakan "kesalahan" yang ia sesali.

"Aku ingin menghapus tato keyboard di lenganku, aku bahkan tidak bisa bermain piano! Aku juga tidak menyukai gambar hati dan tulang di pergelangan tanganku lagi," kata cewek yang akan berulang tahun pada tanggal 27 Oktober mendatang, dilansir dari Contact Music.

Kelly sudah berkonsultasi dengan ahli medis untuk melakukan prosedur penghilang tato dengan laser secepatnya. Ia berharap prosedur ini tidak lebih sakit dari proses pembuatan tatonya sendiri.

Makanya, lain kali jangan asal coret-coret badan.

Foto: Getty Images/Charley Gallay

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest