Follow Us

Elton John: "Lady Gaga Adalah Anak Haramku"

Sekar Seruni (old) - Jumat, 08 Oktober 2010 | 09:36
Elton John Lady Gaga Adalah Anak Haramku
Sekar Seruni (old)

Elton John Lady Gaga Adalah Anak Haramku

Gerakan Gaga membela kaum gay, membuat Elton John kagum berat sama cewek berkostum daging tersebut. Sampai-sampai, John nggak sabar nunggu album barunya Born This Way, yang menurutnya mewakili kaum gay.

"Dia dan aku datang dari tempat yang persis sama. Dia itu seperti anak haram dari Elton John. Aku mencintainya, dan aku mencintai kemampuannya menulis," ungkap Elton dilansir dari Showbiz Spy.

Menurutnya, Gaga adalah penyanyi yang sangat menakjubkan. Ia pun berani mengatakan kalau hits Born This Way milik Gaga bakal mengalahkan I Will Survive-nya Gloria Gaynor. Itulah kenapa Elton ngebet banget duet bareng Gaga.

"Ini adalah I Will Survive terbaru. Ini bisa jadi lagu kebangsaan kaum gay yang baru. Sebenarnya itu bukan lagu kebangsaan gay, tapi bisa berlaku untuk siapapun," terangnya.

Keinginan Elton duet bareng Gaga memang sudah menggebu-gebu, tapi semua itu kepentok sama kesibukan mereka masing-masing.

"Ada kemungkinan aku akan kolaborasi satu lagu dengan dia, tapi dia sangat sibuk dan aku juga sibuk, kita ngggak pernah bisa bersama-sama!"

Belum ada waktu yang tepat kali. Sabar aja yah..

Foto: Getty Images/ Eduardo Parra

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest