Follow Us

Video Java Rocking Land Terbaik di Youtube

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 11 Oktober 2010 | 09:10
Video Java Rocking Land Terbaik di Youtube
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Video Java Rocking Land Terbaik di Youtube

Pasti belum semua orang yang datang ke Java Rocking Land 2010 sudah meng-upload video yang mereka rekam. Namun, dari beberapa yang sudah ada di youtube, Stereophonics jadi yang paling seru. Dan dalam pesta tiga hari itu, Stereophonics jadi penampil yang paling mendekati kata sangat memuaskan. Kualitas sound yang bahkan tetap terdengar bagus dari kawasan booth makanan. Dan Stereophonics jauh lebih berbaik hati ketimbang Smashing Pumkins yang ogah ogahan memainkan lagu-lagu lama.

Sementara Stereophonics memuaskan fans dengan membawakan super hits mereka, Dakota. Sebelumnya mereka juga sukses mengajak fans sing along dengan lagu Maybe Tomorrow. Nah, video Dakota yang diupload seseorang dengan username ipnugraha, menangkap Dakota dengan angle yang enak banget buat ditonton. jarak yang pas, sehingga sound juga terdengar bagus.

Sedangkan vieo Maybe Tomorrow yang diupload oleh username k1kie sukses menggambarkan suasana crowd yang sing along bersama Stereophonics.

Smashing Pumpkins sempat membangkitkan hysteria di lagu opening merek Today. Nah, ini sempat diabadikan oleh user dengan nama alexandrefdiniz. Silakan dinikmati.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest