Follow Us

Justin Bieber dan Jasmine Villegas Liburan ke Hawaii

Sekar Seruni (old) - Selasa, 12 Oktober 2010 | 07:44
Justin Bieber dan Jasmine Villegas Liburan ke Hawaii
Sekar Seruni (old)

Justin Bieber dan Jasmine Villegas Liburan ke Hawaii

Rumor soal kedekatan Justin Bieber dan Jasmine Villegas rupanya bukan isapan jempol belaka.

Sebelum melanjutkan perjalanannya ke Jepang, kedua remaja ini tertangkap kamera tengah berpelukan saat Jasmine tiba di Hawaii, Jumat (8/10), untuk menemui Bieber yang kala itu tengah tur album My World.

Nggak berhenti sampai disitu, keduanya juga tertangkap kamera di sebuah kapal pesiar catamaran Mai Tai di Hawaii, Jumat (9/10). Jasmine yang kala itu mengenakan bikini biru terlihat seksi dan lebih dewasa.

Kala itu Bieber dan Jasmine juga join bareng Jaden Smith dan anggota keluarga mereka menuju Pantai Waikiki. Perjalanannya bersama Jasmine ini adalah liburan yang membahagiakan bagi Bieber. Meluapkan kegirangannya, Bieber langsung memposting status di akun Twitter-nya.

"Hawaii great night and great vacation here. me, jaden, and @JASMINEVILLEGAS all had a great time. thank u. cant wait to come back!!"

Liburannya bersama Jasmine dan Jaden berakhir di hari Minggu (10/10), pasalnya dia harus bertolak ke Jepang untuk bertemu dengan penggemarnya.

"off to Japan 2morrow!!! Flying in fans from all over Asia! Looking forward to seeing everybody," tulis Bieber di akun Twitter-nya, Minggu (10/10 ) lalu.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest