Follow Us

My Chemical Romance : Lagu Menolak Twilight

Sekar Seruni (old) - Selasa, 12 Oktober 2010 | 12:34
My Chemical Romance Lagu Menolak Twilight
Sekar Seruni (old)

My Chemical Romance Lagu Menolak Twilight

Ray Toro sang gitaris mengungkapkan dalam sebuah wawancara jika album Danger Days : The True Life Lives of the faboluos Killjoys yang akan segera keluar adalah album di mana mereka semua mendapatkan kebebasan untuk berekspresi lewat lagu terutama bagi sang vokalis, Gerard Way yang berbicara tentang keterasingan dan pelarian diri.

"Secara keseluruhan album ini membicarakan tentang kebebasan dan kreatifitas yang menggunakan seni sebagai senjata yang bagi beberapa lawan menjadi hal yang cukup mengkhawatirkan. Sangat menyenangkan mempunyai band yang mempunyai kebebasan eksplorasi dan mencoba hal yang berbeda," papar Toro lantang.

Dikutip dari fmqb.com, sang gitaris juga mengungkapkan bahwa salah satu lagu baru Vampire Money ditulis setelah MCR menolak untuk mengisi salah satu soundtrack film Twilight.

"Kami terus mengatakan tidak. Gerard menulis lagu ini seolah-olah dirinya mengatakan jika kami memberikan sebuah lagu untuk film tersebut maka yang terjadi hanyalah ungkapan pertanyaan orang-orang mengenai apa yang kami dapat dari lagu tersebut. Kami para personil tidak menyukai hal tersebut, tetapi tidak mengatakan hal tersebut adalah hal yang buruk," tambahnya lagi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest