Follow Us

Ne-Yo : Jadi Superhero Dalam Komik

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 16 Oktober 2010 | 05:22
Ne Yo Jadi Superhero Dalam Komik
Sekar Seruni (old)

Ne Yo Jadi Superhero Dalam Komik

Penyanyi yang dikenal lewat single So Sick ini dikabarkan tengah menjalin kerjasama dengan legenda pembuat komik Stan Lee dalam menggarap Libra Scale, yang nggak lain adalah album terbaru yang dituangkan menjadi komik. Nggak tanggung-tanggung, dalam komik ini Ne-Yo berubah menjadi seorang superhero bernama Jerome.

"saya penggemar berat Stan sejak bertahun-tahun lamanya. Sangat menyenangkan bisa mengambil elemen komik dari diri sendiri yang nantinya akan dikombinasikan dengan musik," paparnya dikutip dari music-news.com.

Stan yang nggak lain adalah pembuat karakter Spiderman, Hulk dan Iron Man ini juga percaya nantinya akan ada kesinambungan yang terjalin antara musik dan komik.

"Pada dasranya penyanyi atau rapper yang baik adalah seorang yang super. Dirinya dapat menginspirasi dan dicintai banyak orang dan hal tersebut sangat mengagumkan. Di sini saya mencoba menempatkannya bersama-sama secara seimbang, musik dan komik.

Karakter Jerome sendiri dibuat sebagai sosok yang punya kekuatan super dan tidak bisa jatuh cinta hingga ia bertemu sang musuh, Diamond Eyes.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest