Follow Us

Elina Magdalena, Nggak Tahan Kangen

- Rabu, 26 Agustus 2015 | 04:30
Elina - Cewek HAI
Hai Online

Elina - Cewek HAI

Berwajah blasteran, humble, pemain sinetron, dan model iklan juga. Kayaknya nggak ada alasan buat nggak ngefans sama cewek berdarah Jerman-Medan ini. Tapi masa, sih, cewek secantik pemilik nama lengkap Elina Magdalena ini available buat dideketin? Eits, kabar baiknya, cewek yang sekarang lagi sibuk main di sinetron Aku Anak Indonesia ini lagi single, lho!

Waktu ngobrol-ngobrol, dia curhat, katanya belum lama ini putus sama pacarnya. Padahal doi baru menjalankan masa pacaran yang masih seumur jagung, sebulan doang! Penyebab putusnya, gara-gara ditinggal sang mantan ke New Zealand, Australia. Ya, cewek yang juga model iklan ini ogah buat long distance relationship alias LDR! “Aku tuh nggak bisa LDR-an. Soalnya, kan, aku nggak tahu dia di sana ngapain. Siapa tahu di sana dia sama cewek-cewek bule. Nanti aku di sini setia, eh dia di sana malah main-main sama cewek lain,” curhat cewek yang mengaku baru sekali pacaran ini.

Emangnya dia nggak pernah liburan ke Indo, Neng?

“Waktu liburan kemarin dia ke sini, sih. Terus ngajak balikan lagi. Tapi aku nggak mau. Ngapain, nanti kan dia balik ke New Zealand lagi, terus LDR lagi,” lanjut anak sulung dari dua bersaudara ini.

Ciee.., kayaknya kamu emang nggak bisa jauh dari dia ya. Punya kenangan yang nggak terlupakan nih sama si mantan.

“Aku orangnya suka kangenan gitu, hahaha. Karena waktu mantan aku masih di Jakarta, kita sering banget jalan bareng. Waktu LDR aku ngerasa aneh aja gitu. Jangankan LDR, pas kita udah nggak satu sekolah aja aku merasa aneh. Biasanya kemana-mana bareng, sekarang udah enggak,” aku pemilik mata berwarna coklat ini dengan wajah sedih.

Tenang..tenang.. Nggak usah sedih, siapa tahu jodoh kamu ada di HAI. Ehmm….

twitter: @elinamagdalena Instagram: ELINAAAMGDL

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest