Follow Us

Salsabila Zeta, Cewek Cantik dengan Paket Lengkap

- Kamis, 13 Agustus 2015 | 10:30
Salsabila Zeta
Hai Online

Salsabila Zeta

Jago masak, pintar make up , dan rajin berolahraga. Semua hal tersebut ditunjang pula oleh parasnya yang manis dan menggemaskan. Hmm, kurang beruntung apa laki-laki yang jadi pacarnya?

Panggil saja dia Caca. Menatap wajahnya bisa bikin jatuh hati, mendengar suaranya yang lembut dan serak-serak basah ini bisa menyejukkan jiwa, melihat senyumnya yang simpul nan manis bisa bikin klepek-klepek. Tsahhhh…… Oh iya, satu lagi, urusan perut juga terjamin, kalau kita jadi pacarnya. Pasalnya, anak pertama dari dua bersaudara ini sering banget memasak. Menu andalannya adalah spaghetti dan makanan Jepang terutama Yakiniku!

“Aku sering banget masakin makan siang dan makan malam untuk sekeluarga. Aku tanyain satu-satu mereka mau makan apa,” ungkap cewek yang hobi main gitar.

Biarpun suka masak dan make up, bukan berarti dia cewek feminin. Doi ternyata sering ikut muay thai dan main sepak bola. Bahkan namanya tercatat sebagai striker dalam tim bola sekolah dan sering ikut turnamen setiap minggu. “Jadi aku, tuh, suka banget lari. Nah, kalau ikut bola kan aku jadi termotivasi untuk lari terus,” ungkap si penikmat sushi ini.

Wah, jarang-jarang, tuh, cewek cantik rela berjemur di bawah teriknya sinar matahari sambil menggiring bola. Sayangnya, dia sudah ada yang punya. Sambil menunggu kejombloannya, kita bisa kenal lebih jauh dengan jadi anon di Ask.fm-nya! Doi aktif banget dan siap dikepoin, kok. Ya, kan, Ca?

SMA Cita Buana Ask fm: Cacazeta Instagram: Cacazeta

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest