Follow Us

Demi Lovato : Tertekan Oleh Hollywood

Sekar Seruni (old) - Rabu, 03 November 2010 | 08:47
Demi Lovato Tertekan Oleh Hollywood
Sekar Seruni (old)

Demi Lovato Tertekan Oleh Hollywood

Kabar dari aktris dan penyanyi Disney, Demi Lovato yang memutuskan tur dunianya bersama Jonas Brothers untuk mencari perawatan mental dan fisik semakin mengencang. Di tengah rumor yang beredar akhirnya sang ayah, Patrick Lovato angkat bicara melalui radaronline.com. Kepada situs tersebut, Patrick mengungkapkan jika dirinya yakin anak perempuannya tersebut tertekan oleh dunia gemerlap Hollywood.

"Ada banyak tekanan di dalamnya. Itulah yang membuat saya takut ketika dirinya menandatangani kontrak bersama Disney. Tetapi saya menegaskan jika anak saya tidak dirawat di pusat kecanduan obat. Dirinya akan baik-baik saja. Demi adalah anak yang kuat," paparnya lantang.

Demi Lovato sendiri dilaporkan tengah mencari bantuan atas gangguan makan dan self mutilation (melukai diri sendiri) dan terhubung kepada masalah fisik dan tekanan di beberapa wawancara yang ia lakukan pada tahun 2008 lalu. Muncul spekulasi pula di mana Demi pernah mencoba mengiris pergelangan tangannya lewat sebuah foto. Tetapi foto tersebut ditampik oleh juru bicaranya dengan alasan Demi Lovato sedang mengenakan gelang jelly.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest