Follow Us

Evanesence : Beri Nuansa Elektronik Di Album Baru

Sekar Seruni (old) - Rabu, 03 November 2010 | 11:59
Evanesence Beri Nuansa Elektronik Di Album Baru
Sekar Seruni (old)

Evanesence Beri Nuansa Elektronik Di Album Baru

Band rock Amrik, Evanesence dikabarkan tengah disibukan dengan pengerjaan album ketiga mereka. Nggak hanya materi baru yang menjadi kejutan, tetapi ternyata dalam album terbaru ini nanti, kita semua akan mendengar eksperimen Amy Lee cs lewat nuansa elektronik yang mereka coba berikan. Bebunyian elektro ini nggak muncul begitu saja, tetapi juga tuntutan dari fans berat mereka yang meminta sesuatu yang baru dalam musik Evanesence. Banyak yang mempertanyakan mengenai keputusan ini, tetapi di sisi lain Steve Lilywhite sang produser yakin akan menjadikan sebuah titik baik untuk perkembangan musik band asal Arkansas tersebut.

"Akan nada sesuatu yang baru dalam musik mereka. Ada nuansa elektro dan juga berbau futuristic. Saya rasa Amy Lee membuat sesuatu yang sangat spesial dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Saya sangat mengaguminya. Ini akan sangat membunuh," paparnya dikutip dari Gibson.com.

Rumor ini sempat menggoyangkan benak para penggemar Evanesence, tetapi sekali lagi sang produser mencoba untuk meyakinkan jika musik mereka masih dalam benang merah yang sama.

"Semuanya akan tetap menjadi Evanesence. Amy Lee tetap bernyanyi namun dengan musik yang agak berbeda," paparnya lagi.

Siap kalau begitu. Yuk, kita tunggu!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest