Follow Us

Slash : Bicarakan Reuni Guns n' Roses

Sekar Seruni (old) - Kamis, 04 November 2010 | 10:05
Slash Bicarakan Reuni Guns n Roses
Sekar Seruni (old)

Slash Bicarakan Reuni Guns n Roses

Merebaknya berita mengenai Guns n' Roses yang melakukan reuni kecil-kecilan dengan Duff McKagan, basiss lama mereka beberapa waktu yang lalu, ternyata membuat Slash cukup senang. momen tersebut dianggapnya sebagai sebuah penebusan kesalahan untuk para penggemar.

Yap, Slash dan McKagan tercatat memang cabut dari Guns n' Roses dan mendirikan Velvet Revolver pada tahun 2002 lalu. Tetapi tidak bisa dipungkiri, keberadaan mereka berdua dalam GnR cukup penting hingga membuat penggemarnya sangat merindukan formasi lama.

"Sangat mengagumkan. Saya mendapatkan kabar dari Duff mengenai hal tersebut. Dirinya berkata jika kebetulan kamarnya bersebelahan dengan Axl dan mereka menyempatkan diri untuk makan malam bersama. Apapun yang diceritakan, saya yakin pasti menyenangkan," paparnya kepada New York's Q104FM.

Penjelasannya lalu berlanjut kepada perihal reuni GnR. Pastinya inilah momen yang ditunggu oleh para penggemar GnR di seluruh dunia.

"Tidak semudah itu menggelar sebuah reuni. Kami perlu mengerjakan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah kami lakukan di awal 90'an lalu. Saya pikir hal tersebut tidak tergantikan. Semuanya memerlukan pengerjaan produksi yang ketat dan kembali bersatu dalam band. Sangat baik tetapi saya belum memikirkan jika hal tersebut dapat terjadi,' tambah Slash lagi.

Kalu saja beneran kejadian, reuni ini pasti bakalan keren dan membuat blantika musik dunia gempar! Bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest