Follow Us

Lady Gaga Digentayangi Hantu Bernama Ryan

Sekar Seruni (old) - Kamis, 04 November 2010 | 15:24
Lady Gaga Digentayangi Hantu Bernama Ryan
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga Digentayangi Hantu Bernama Ryan

Akhir-akhir ini Lady Gaga lagi kena penyakit yang namanya parno. Dia mengaku dirinya kini tengah diganggu oleh hantu bernama Ryan.

Pelantun Bad Romance ini merasa kalau Ryan selalu menghantuinya dalam setiap dirinya tur keliling dunia. Kehadiran Ryan, membuat Gaga parno setengah mati.

"Dia sudah memberi tahu pada kita semua, selama berbulan-bulan dia dikuntit oleh roh pria yang bernama Ryan. Dia selalu ikut berkeliling dunia bersama Gaga," terang seorang kru, dinukil dari Showbiz Spy.

Meskipun tidak mengusilinya, hantu tersebut membuat Gaga tidak tenang dan ingin segera mengusirnya jauh-jauh dari sisinya.

"Ryan tidak melakukan apapun untuk menakuti Gaga. Tapi dia panik dengan kehadiran roh Ryan. Gaga orang yang sangat spiritual dan dekat dengan dunia roh. Tapi itu langkah yang terlalu jauh bahkan untuk dirinya," celoteh sumber tersebut.

Tak tahan dengan Ryan, Gaga akhirnya menggelar upacara pemanggilan arwah saat dia berada di Irlandia dalam rangkaian tur Monster Ball, agar roh itu pergi.

"Dia menghubungi orang pintar untuk pemanggilan arwah agar bisa berkomunikasi dengannya dan menyuruh Ryan pergi," imbuh sumber.

Gaga akhirnya mengumpulkan teman-temannya akhir pekan lalu di Belfast, Irlandia untuk upacara pemanggilan arwah dan mencari tahu apa yang Ryan inginkan darinya. Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta menyadari ini sebagai pertanda buruk.

"Meskipun sebagian besar teman-temannya ragu tapi akhirnya mereka setuju untuk datang," tutup sumber tersebut.

Duh, makanya jangan suka pakai baju aneh-aneh. Setan-setan juga pada naksir tuh.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest