Follow Us

Maharashtar 2010: Semangat Sheila On 7 Di Tengah Kepedihan

Sekar Seruni (old) - Minggu, 07 November 2010 | 06:34
Maharashtar 2010 Semangat Sheila On 7 Di Tengah Kepedihan
Sekar Seruni (old)

Maharashtar 2010 Semangat Sheila On 7 Di Tengah Kepedihan

Di tengah hiruk pikuk bencana gunung merapi kota Jogja, Sheila On 7 menyempatkan diri hadir di pensi Tarakanita, Maharashtar, Sabtu (6/11) kemarin malam. Sebagai gong yang ditunggu-tunggu, Sheila On 7 mengaku sedikit berat memang meninggalkan keluarga mereka di Jogja untuk pergi ke Jakarta.

"Agak berat juga buat kita berangkat dari Jogja ke Jakarta. Kita pengen kedatangan kita kesini nggak sia-sia. Dan itu terbayar karena kami disini bisa berada di tengah-tengah kalian," ungkap Duta di atas panggung.

Kedatangan Duta cs yang kedua kalinya di pensi Tarki ini mengajak bernostalgia dengan hits lawas mereka. Sederetan lagu dari album terdahulu mereka seperti JAP (Jadikan Aku Pacarmu), Kita, Buat Aku Tersenyum dan Tunjukkan Padaku cukup apik terdengar. Masuk ke era 2010, Duta yang tampil cukup enerjik langsung membawakan hits terbaru mereka, Hari Bersamanya, yang spontan mendapat sambutan meriah dari Sheila gank dan teman-teman SMA kita yang sudah menanti Duta melantunkan lagu tersebut.

Tak cukup sampai disitu, selepas Duta menutup gelaran tersebut dengan hits Betapa, otomatis penggemar mereka sudah stand by di bibir backstage untuk menantikan Sheila On 7. Setelah hampir 20 menit, akhirnya muncul juga satu persatu, Eross, Brian, Duta, dan Adam. Ajang foto bareng pun terjadi.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest