Follow Us

Lady Gaga dan Justin Bieber Borong Piala MTV EMA 2010

Sekar Seruni (old) - Senin, 08 November 2010 | 07:10
Lady Gaga dan Justin Bieber Borong Piala MTV EMA 2010
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga dan Justin Bieber Borong Piala MTV EMA 2010

Kedua nama penyanyi ini selalu mendominasi gelaran MTV. Seperti hari Minggu (7/11) kemarin di ajang MTV European Music Awards 2010 (EMA 2010), yang digelar di Caja Magica, Madrid, Lady Gaga dan Justin Bieber kembali memborong piala.

Si penyanyi nyentrik, Lady Gaga memboyong tiga piala dari lima nominasi yang diraihnya. Diantaranya Best Pop Act yang sukses mengalahkan penyanyi sekaliber Katy Perry, Miley Cyrus dan Usher. Penyanyi berusia 24 tahun ini juga memboyong Best Female Act. Berkat hits andalannya, Bad Romance, Gaga juga meraih Best Song.

Di belakang Lady Gaga, ada Justin Bieber yang memboyong dua piala MTV EMA 2010. Penyanyi yang jadi idola remaja ini didapuk sebagai Best Male, mengalahkan seniornya Eminem, Enrique Iglesias, Kanye West dan Usher. Nggak hanya itu, Bieber juga membawa pulang piala Best Push Act.

"Ini sungguh menakjubkan. Aku tak tahu harus ngomong apa. Aku rasa artis lain dalam kategori ini adalah inspirasi buatku. Aku merasa terhormat bisa memenangkan ini. Ini merupakan prestasi besar," jelas Bieber yang kala itu mengenakan jaket kulit hitam dan kaos.

Berikut daftar pemenangnya: * Best Song: Lady GaGa - "Bad Romance" * Best Live Act: Linkin Park * Best Pop: Lady GaGa * Best New Act: Ke$ha * Best Female: Lady GaGa * Best Male: Justin Bieber * Best Hip-Hop: Eminem * Best Rock: 30 Seconds to Mars * Best Alternative: Paramore * Best Video: Katy Perry - "California Gurls" * Best Push Act: Justin Bieber * Best World Stage Performance: Tokio Hotel * Best European Act: Marco Mengoni * MTV EMA Global Icon: Bon Jovi * Free Your Mind: Shakira

Foto: Getty Images/ Tim Mosenfelder

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest