Follow Us

Behind The Angel : Kuat Dibalik Sayap Rapuh

Sekar Seruni (old) - Selasa, 09 November 2010 | 07:22
Behind The Angel Kuat Dibalik Sayap Rapuh
Sekar Seruni (old)

Behind The Angel Kuat Dibalik Sayap Rapuh

Panggil aja dengan nama Behind The Angel. Band asal Bandung ini sudah berdiri sejak 2006 silam, tepat di hari Valentine.

Band yang dipunggawa oleh Kaz_Kodok (vokal, synth), Jonx (bass), Junot (gitar) dan Rusle (drum) ini punya ingin 'terbang' malang melintang di dunia musik di balik sayapnya yang rapuh. Hmm.. boleh juga...

"Di balik sayap rapuh tapi kami selalu kuat. Kami akan membuat malaikat terbang kembali dengan sayapnya. Ini melambangkan kebebasan, panen imajinasi dan aspirasi," begitu filosofi mereka.

Filosofi ini tentunya mempengaruhi musik mereka yang mengusung genre pop punk dan sentuhan powerpop, plus lirik mereka yang banyak bercerita tentang kehidupan sehari-hari, cinta, bahkan kesedihan yang mendalam. Simak aja lagu mereka Love Kill Twiceyang menjadi salah satu soundtrack film dengan judul yang sama. Band ini juga sempat merilis sebuah mini album Obsessions Make My Life Worse buat cari tahu lebih banyak soal Behind The Angel.

Penasaran sama aksi mereka? Datang aja ke Green Sands Hai online Minimum Stage, Jumat (12/11) di Dago Plaza Bandung, mulai pukul 19.00 till u drop. Bakalan ada La Luna dan Rocket Rockers juga! See you...

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest