Follow Us

Danger Ranger: Si 'Pahlawan Berbahaya' Siap Beraksi

Sekar Seruni (old) - Selasa, 09 November 2010 | 08:04
Danger Ranger Si Pahlawan Berbahaya Siap Beraksi
Sekar Seruni (old)

Danger Ranger Si Pahlawan Berbahaya Siap Beraksi

Nih dia, Danger Ranger. Namanya terdengar seperti jagoan, ada kedekatan apa dengan Power Ranger? Hehe.. Apakah juga jagoan panggung? Yap, band asal Bandung yang dipunggawa oleh Iing (vokal, gitar), Aldy (bass, gitar), Wahdan (gitar), Salt (synth, keyboard) dan Fajar (drum) ini telah bergelut di dunia musik sejak tahun 2008.

Iing cs menawarkan musik yang catchy dengan memadukan unsur pop rock dan elektronik. Itulah kenapa mereka menyebutnya dengan istilah heavy-dance pop. Perjuangan mereka selama ini membuahkan hasil. Buktinya mereka sukses merilis debut albumnya berjudul Party Animal, bulan Februari 2010 lalu. Simak aja singel jagoan mereka, Party On.

Ngomongin soal Party Animal, nama album ini memang terdengar cukup unik. Kenapa sih kok dikasih nama berbau binatang?

"Sebenarnya sih kita pengen lucu lucuan aja " ucap salah satu personil Danger Ranger. Di balik semua itu, ternyata penggambaran daari Party Animal bisa dilihat dari keseluruhan konsep mini album ini yang menonjolkan nuansa pesta dari para binatang dan dari para personilnya.Ooh.. begitu ceritanya. Klik aja disini buat lihat contekan soal mereka.

Tapi kalau penasaran sama aksi Danger Ranger, mending datang aja ke acara Green Sands Hai-Online Minimum Stage, Jumat (12/11) di Dago Plaza Bandung, mulai pukul 19.00 till u drop. Bakalan ada La Luna dan Rocket Rockers juga! See you...

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest