Follow Us

Kanye West: Chris Martin Lebih Berbakat Ketimbang The Beatles

Sekar Seruni (old) - Rabu, 10 November 2010 | 11:12
Kanye West Chris Martin Lebih Berbakat Ketimbang The Beatles
Sekar Seruni (old)

Kanye West Chris Martin Lebih Berbakat Ketimbang The Beatles

Kanye West berharap bisa rekaman album lagi bareng pentolan Coldplay, Chris Martin. West yakin dengan kemampuan Chris yang menurut West lebih berbakat ketimbang band kawakan The Beatles.

Semua ini berawal dari tahun 2008 silam, dimana Chris menyumbangkan suara di singel Homecoming milik West. Dari situlah sang rapper ini langsung terksesan dengan Chris. Dan sekarang West meminta pelantun Yellow itu untuk gabung lagi di studio bersamanya, karena dia yakin, kolaborasi dengan Coldplay bisa membuat sebuah album yang besar.

"Amerika sudah dan mungkin akan selalu mendominasi musik dunia, tapi Inggris selalu menghasilkan band-band yang sangat istimewa. Kami memiliki band yang menakjubkan seperti Nirvana dan Guns N 'Roses tapi Inggris yang memiliki kekuatan dengan The Beatles dan The Rolling Stones yang sudah menetapkan standarnya. Aku cinta Coldplay, dan aku rasa mereka setaraf dengan The Beatles," celoteh West, dilansir dari Contact Music.

Kecintaanya dengan Coldplay membuat West memprediksi kalau 30 tahun mendatang Coldplay bisa terlihat lebih populer dibanding The Beatles.

"Dalam 30 tahun, ketika Coldplay adalah sudah tua, orang akan melihat ke belakang dan berkata, 'Orang-orang ini lebih berbakat daripada The Beatles'," papar West.Rupanya kolaborasi West dengan Chris mampu membius West dengan kelihaian bermusik Chris.

"Aku telah bekerja dengan Chris Martin dan orang itu adalah seorang jenius. Sebagai pemain dan seorang penulis lagu dia berada di tingkat yang sama dengan John Lennon. Pria itu benar-benar berbakat. Dan Coldplay bisa menjadi yang terbaik. Bahkan lebih besar daripada The Beatles,"paparnya lagi-lagi membandingkan dengan The Beatles.

Ya berdoa saja moga-moga Chris mau diajak jalan lagi. Ehh, kolaborasi maksudnya..

Foto: Getty Images/ Kevin Winter

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest