Follow Us

Djakarta Artmosphere : Jembatani Musisi Antar Generasi

Sekar Seruni (old) - Kamis, 11 November 2010 | 07:27
Djakarta Artmosphere Jembatani Musisi Antar Generasi
Sekar Seruni (old)

Djakarta Artmosphere Jembatani Musisi Antar Generasi

Sukses digelar tahun 2009 lalu, Djakarta Artmospher kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Mengusung tema Lintas Kreasi, Lintas Generasi, gelaran ini mengajak penikmat musik tanah air untuk menyaksikan kolaborasi musisi antar generasi.

"Ini cara kami untuk mengapresiasi musik Indonesia dan mengenal sejarah musik Indonesia dengan menghadirkan legenda musisi dari tanah air," ujar Ferry Darmawan, selaku Program Director dari G Production.

Kolaborasi yang akan ditampilkan kali ini diantaranya Mocca, Bonita & The Hus Band, The Trees & The Wild. Mereka bakalan bersanding dengan musisi senior di era 80an, sebut saja Oddie Agam. Utha Likumahua akan berkolaborasi dengan Leonardo.

Sementara Gugun Blues Shelter akan berbagi panggung dengan lady rocker, Sylvia Saartje. Sang legenda musik Indonesia, God Bless akan berkolaborasi dengan band asal Bali, Navicula.

Acara ini nggak hanya menyajikan musik, tapi juga menciptakan suasana kesenian lewat pameran foto. Djakarta Artmosphere akan dihelat Sabtu, 20 November 2010 mulai jam 6 sore di Kartika Expo Center, Balai Kartini. Cukup dengan harga Rp 75ribu, sudah bisa nonton kolaborasi yang ciamik. Gokil!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest