Follow Us

Gandeng Lady Rocker, Gugun Blues Shelter Siap Ngedance

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 13 November 2010 | 05:48
Gandeng Lady Rocker Gugun Blues Shelter Siap Ngedance
Sekar Seruni (old)

Gandeng Lady Rocker Gugun Blues Shelter Siap Ngedance

Gugun Blues Shelter yang siap menggebrak panggung Djakarta Artmosphere 2010, bakalan menggandeng seorang lady rocker bernama Sylvia Saartje. Di gelaran yang akan dihelat 20 November 2010 mendatang, mereka bakalan memberikan sebuah sajian yang beda dari biasanya. Band yang ahli dengan kocokan musik blues ini bakalan ngedance. Kok bisa? sudah berganti aliran kah?

Tenang dulu, band yang dipunggawa oleh Gugun, Bowie dan Jono ini nggak bakalan lari dari ranahnya.

"Kita pengen main lebih R&B soul, biar lebih asik. Soalnya kolaborasinya kan bareng sama cewek, jadi nggak pengen yang keras-keras. Pengen agak ngedance," bilang Gugun, saat ditemui Hai-Online di Pisa Cafe Mahakam, Kamis (11/11) lalu.

Lucunya, menjelang gelaran Djakarta Artmosphere, Gugun cs ternyata belum bertemu dengan penyanyi kelahiran Belanda tersebut untuk latihan bareng, bahkan materi pun masih belum digodog, dikarenakan Sylvia yang masih berada di luar kota.

"Kita aja belum ketemu sama Sylvia Saartje. Ya, kemungkinan tanggal 17 November nanti. Jadi masih belum tahu bakal gimana untuk kolaborasinya nanti," tambah Gugun.

Meski demikian, itu nggak jadi masalah buat band sekaliber Gugun Blues Shelter yang sudah gape dan memang sudah beberapa kali main dengan Sylvia di cafe-cafe. So, tungguin aja penampilan kolaborasi Gugun Blues Shelter dan Sylvia Saartje di Djakarta Artmosphere yang digelar 20 November 2010 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. See you!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest