Follow Us

Eminem: Nyaris Tewas Seperti Michael Jackson

Sekar Seruni (old) - Kamis, 18 November 2010 | 00:57
Eminem Nyaris Tewas Seperti Michael Jackson
Sekar Seruni (old)

Eminem Nyaris Tewas Seperti Michael Jackson

Pengakuan mengejutkan datang dari rapper yang dikenal dengan lirik yang sarkastik. Yap, Eminem mengaku kalau kehidupan dirinya ternyata sama seperti Michael Jackson. Bahkan hampir mengakhiri hidupnya seperti sang King of Pop.

Pelantun Not Afraid ini mengungkapkan dia mulai meminum obat tidur ketika sedang syuting film biografinya, 8 Mile. Dengan obat itu dia ingin merilekskan otak ketika dirinya sedang tidak syuting. Tapi akhirnya yang terjadi kemudian, dia justru kecanduan valium, vicodin dan obat-obatan lainnya.

"Aku mengambil pil begitu banyak. Aku minum pil itu agar aku bisa normal. Dalam sehari aku bisa mengkonsumsi apapun dari 40-60 valium. Dan vicodin? mungkin 20,30," curhat Eminem dilansir dari Showbiz Spy.

Ritual hidup Eminem sehari-hari hanya mengkonsumsi obat-obatan. Mulai bangun di pagi hari dan mengambil kekuatan ekstra dari vicodin. Kemudian sore harinya mulai dengan valium, sekitar dua sampai empat. Obat itu akan membantunya untuk bisa tidur nyenyak.

"Ini sangat mirip dengan apa yang aku baca tentang Michael. Aku tidak tahu persis apa yang dia lakukan, tapi aku membaca kalau dia terus bangun tengah malam dan meminta lebih banyak obat. Itu yang sering aku lakukan," celotehnya.

Wah, bisa moonwalk juga nggak nih Eminem?

Foto: Getty Images/ Kevin Winter

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest