Follow Us

Djakarta Artmosphere : Konser Untuk Jakarta

Sekar Seruni (old) - Senin, 22 November 2010 | 07:30
Djakarta Artmosphere Konser Untuk Jakarta
Sekar Seruni (old)

Djakarta Artmosphere Konser Untuk Jakarta

Konser yang bertemakan Arts of a Better Indonesia, Seni untuk Indonesia lebih baik ini ditujukan khususnya untuk Jakarta. Konser musik yang menampilkan kolaborasi antara musisi senior dan generasi masa kini. Djakarta Artmosphere atau yang biasa disapa DJakSphere ini diselenggarakan di Kartika Expo Balai Kartini, Sabtu (20/11) malam kemarin.

"Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan semangat dan inspirasi para generasi muda, dan tetap berkarya untuk Indonesia dan dari seni yang menyatukan kita" ungkapan dari salah satu personil Gugun Blues Shelter.

Musisi senior yang tampil antara lain ada God Bless, Utha Likumuhuwa, Oddie Agam dan tak ketinggalan lady Rocker era 70an Sylvia Sartjie. Dengan penampilan pertama dibuka oleh The Wild & The Tress, saat mereka mulai berdiri dipanggung teriakan dari para penggemar mereka sudah meramaikan suasana DJakSphere.

Penampilan berikutnya penyanyi dan pencipta lagu ditahun 80an Oddie Agam.

"Berasa muda lagi. Harus buka jas nih, biar keliahatan lebih muda dan lebih santai," begitu komentar yang keluar dari Oddie Agam saat memulai penampilannya.

Lagu dari Utha Likumuhuwa yang dibawakan oleh Oddie Agam featuring Bonita dan Arini Mocca mengajak para penonton untuk bernyanyi. Musisi-musisi senior merasa senang bisa tampil di Djakarta Artmosphere,

"Hufft.. masih kuat teriak, udah lama nie ngga begini dari 94," ungkap sang lady rocker, Sylvia Sartjie.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest