Follow Us

Indah Dewi Pertiwi : Rilis Album Repackaged

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Sabtu, 27 November 2010 | 15:25
Indah Dewi Pertiwi Rilis Album Repackaged
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Indah Dewi Pertiwi Rilis Album Repackaged

Kiprah penyanyi perempuan, indah Dewi Pertiwi semakin meroket di blantika musik Indonesia. Setelah sukses meluncurkan sebuah album studio bertajuk Hipnotis beberapa bulan lalu, kini Indah Dewi Pertiwi yang bernaung di Keci music bekerja sama dengan beberapa pihak seperti restoran siap saji, KFC dan Telkom Group yakni Telkomsel, Telkom Flexi dan Speedy beserta Code Jawa kembali meluncurkan album repackaged album yang keluar dengan judul yang sama.

Banyak kejutan yang terdapat pada album ini. Nggak hanya dua lagu Hipnotis dan Baru Aku Tau Cinta itu Apa yang hadir dengan aransemen baru karya DJ Sumantri, album ini mempunyai kejutan spesial bagi pembelinya yakni sebuah deretan hadiah bernilai 9,9 milyar rupiah! Yap, kejutan mewah tersebut sengaja disiapkan dari Keci Music dan mitranya guna mengapresiasi para pembeli album cd original Indah Dewi Pertiwi ini.

"Hadiah ini memang disiapkan sebagai bentuk apresiasi kami dan mitra Telkom group bagi para pembeli album original Indah Dewi Pertiwi ini. Kami harap lewat hadiah 9.9 milyar ini bisa juga menjadi sebuah usaha yang baik untuk mengatasi pembajakan yang kian marak," papar Bebi Romeo, musisi yang juga pimpinan dari Keci Music. Setuju! Pembajakan memang harus ditekan. Tertarik dengan program berhadiah super ini? Pastinya langsung sambangi KFC store terdekat karena album ini hanya dijual di cabang-cabang restoran siap saji tersebut.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest