Follow Us

Rock 'n Roll Mom: Kisah Jatuh Bangunnya Slank dan Bunda Iffet

Sekar Seruni (old) - Jumat, 03 Desember 2010 | 13:54
Rock n Roll Mom Kisah Jatuh Bangunnya Slank dan Bunda Iffet
Sekar Seruni (old)

Rock n Roll Mom Kisah Jatuh Bangunnya Slank dan Bunda Iffet

Pernah terpuruk dalam jaring narkoba dan minuman keras adalah salah satu catatan kelam bagi Slank. Terbebas dari lingkaran band yang bermarkas di Gg.Potlot.

Cerita-cerita jatuh bangun mereka agaknya sayang untuk dilewatkan. Itulah mengapa Bunda Iffet, ibu sekaligus teman hidup Slank akhirnya melahirkan sebuah buku Rock 'n Roll Mom, yang berisi kisah perjalanan hidup band musik legendaris dan ikonik khas anak muda ini.

"Congrats buat Bunda. Yang saya tahu, Bunda selalu nulis tentang kejadian yang dia alami. Pastinya dia share semua tentang kita di buku ini. Nggak semua ibu bisa se-rock 'n roll Bunda. Dia bisa jadi ibu, teman, bos sekaligus bank buat kita," bilang Kaka saat ditemui di markas besar Slank, Gg.Potlot, Jakarta, Jumat (3/12).

Semua perjalanan penuh liku-liku yang dilalui Bunda Iffet dan Slank tercurah dalam buku memoar bergaya novel, Rock 'n Roll Mom.

"Jujur aku belum baca buku ini. Selama 44 tahun aku dekat dengan Bunda, yang selalu aku banggain dari dia, waktu kita kena narkoba, Bunda justru masih mengakui kita sebagai anaknya. Dan itu jadi kekuatan batin Bunda supaya melewati masa kritis," cerita Bimbim.

Di awal peluncurannya, Bunda Iffet mengaku masih belum belum puas dengan pencapaiannya."Belum bisa dikatakan puas. Kalau sudah banyak yang baca, berarti pengalaman saya berlaku di Indonesia," beber Bunda Iffet.

Buat yang berminat, buku karangan Bunda Iffet dan Darmawan S ini bisa didapat di beberapa toko buku dengan harga Rp 54 ribu. Buruan beli!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest