Follow Us

Butterfly : Sentuhan Pop Asia Ala Indonesia

Sekar Seruni (old) - Rabu, 08 Desember 2010 | 12:54
Butterfly Sentuhan Pop Asia Ala Indonesia
Sekar Seruni (old)

Butterfly Sentuhan Pop Asia Ala Indonesia

Satu lagi grup band yang tengah mengalami proses metamorfosa. Sebutlah dengan nama Butterfly.

Lima anak muda asal Magelang, Adis (vokal), Adit (gitar), Ronald (gitar), Aseb (bass) dan Genggeh (drum) mewarnai blantika musik Indonesia dengan membawa sentuhan pop asia lewat album perdananya, Yang Terindah.

Sebelumnya, band yang berdiri 3 tahun lalu ini mengusung genre Brit Pop, tapi kini beralih halauan dengan menyentuh karakter Pop Asia (Korean Pop).

"Dalam bermusik kita memang mengalami metamorfosa. Sampai akhirnya ada perubahan warna musik. Karena ini suatu bentuk kebebasan aja buat kita. Ternyata karakter kita yang dulu belum cukup mewakili. Makanya kita sekarang pakai Pop Asia," tandas Adis, sang vokalis, dalam peluncuran albumnya di F-Cone, FX X'nter, Jakarta, Rabu (8/12).

Album ini didasari atas refleksi perjalanan hidup. Simak saja hits Pelampiasan Cintamu yang menyapa telinga kita dengan sentuhan instrumen piano yang catchy."Ceritanya naksir cewek, tapi cewek itu terima kita cuma karena pelampiasaan cintanya aja. Dari situ terlahirlah sebuah karya berjudul Pelampiasan Cintamu," tambah Adis.

Curhat nih ceritanya? Hehe.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest