Follow Us

Vidi Aldiano : Best Male Polling Musik Hai 2010

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 29 Desember 2010 | 05:50
Vidi Aldiano Best Male Polling Musik Hai 2010
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Vidi Aldiano Best Male Polling Musik Hai 2010

Kaget, bangga, senang, itulah perasaan yang bergejolak di benak Vidi Aldiano kala dirinya memenangkan kategori best male versi polling musik Hai 2010 kali ini. "Yang pasti pertama-tama gue sangat berterima kasih banget ya buat seluruh masyarakat, gue seneng banget beneran saat tau tentang berita ini ,kaget lho gue ! "ucap Vidi.

Ditanya mengenai lawan beratnya di polling ini, Afgan, Vidi pun menganggap kalau Afgan bukanlah lawannya. Kiprah Afgan di dunia musik pun cukup diikuti oleh Vidi. Dia ternyata mengikuti setiap album yang dirilis oleh Afgan dari album pertama dan kedua dan semuanya bagus-bagus." Gue ngikutin semua album dia dari yang pertama dan kedua. Semuanya ok, tapi yang paling gue suka itu ada yang dari album pertamanya Afgan, Confension Number One,menurut gue itu enak banget didengar " ucapnya.

Kunci keberhasilan sebagai solis yang sukses di industri musik tanah air yaitu menurutnya adalah selalu produktif dan konsisten dalam bernyanyi. "Intinya gue selalu dan tetap produktif dalam ngejalanin profesi gue sebagai solis dan mengikuti era musik yang setiap harinya berkembang terus di musik tanah air. Apalagi ditambah dengan kegiatan kuliah juga yang lumayan capek,hehehe... " . Oke deh, selamat yah!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest