Follow Us

Suddenly Sunday: Lugas dan Nakal

Sekar Seruni (old) - Kamis, 27 Januari 2011 | 10:45
Suddenly Sunday Lugas dan Nakal
Sekar Seruni (old)

Suddenly Sunday Lugas dan Nakal

Mungkin sudah saatnya para perempuan unjuk diri, karena band yang satu ini di dominasi oleh perempuan. Dini (Vokal), Woro (Bas), Sarmod (Drum), Adi (Gitar), Helmy (Gitar). Band yang berasal dari Jogjakarta ini terbentuk pada tahun 2007, dengan mengusung genre Indierock.

Meski mereka telah mengalami beberapa pergantian personil, namun tetap tak menyurutkan semangat mereka untuk bermain musik.

Dengan sound gitar yang terdengar crunchy dan vokal yang terdengar lugas dan sedikit 'nakal' band ini mengingatkan kita pada Metric, Yeah Yeah Yeahs, Elastica, CSS, dan Amazing in Bed.

Mereka berencana mengeluarkan full album di tahun ini, setelah sebelumnya mereka merilis EP 'Music Box' di tahun 2008 yang dibagikan secara gratis dan demo di tahun 2010 yang bisa di download gratis. Humm kita tunggu saja deh album mereka.

Mau lihat aksi mereka? Datang saja ke acara Green Sands Hai Online Minimum Stage, Jumat 28 Januari 2011 di Own Cafe, Sagan, Yogyakarta. Bakalan ada COR, Minus Calcium dan Captain Jack. Ditunggu yaa..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest