Follow Us

Peringati Ultah Ke-66, Rekaman Terbaru Bob Marley Segera Meluncur

Sekar Seruni (old) - Senin, 31 Januari 2011 | 11:56
Peringati Ultah Ke 66 Rekaman Terbaru Bob Marley Segera Meluncur
Sekar Seruni (old)

Peringati Ultah Ke 66 Rekaman Terbaru Bob Marley Segera Meluncur

Penggemar berat Bob Marley? Pastinya jangan lewatkan yang satu ini. Nggak lain adalah mengenai album rekaman konser Bob Marley terbaru yakni Bob Marley & The Wallers - Live Forever : The Stanley Theater, Pittsburgh, PA, September 23, 1980 yang dikabarkan akan beredar pada tanggal 1 Februari 2011 besok. Rekaman terbaru ini diluncurkan tepat satu minggu sebelum ulang tahun maestro reagge ini yang ke-66.

Bob Marley yang lahir pada 6 Februari 1945 di mana dirinya tercatat mengeluarkan album terakhirnya yaitu Uprising pada 30 tahun lalu dan hanya berselang 8 bulan sebelum dirinya tutup usia.

"Bob mempunyai musik yang selalu berisikan mengenai pesan pengharapan, persatuan dan cinta. Rekaman tersebut membawa kebersamaan banyak orang persis dengan yang dilakukan Bob di malam itu 30 tahun yang lalu. Untuk para pendengar musik masa kini dan untuk berbagi kepada generasi baru yang menunjukan bahwa relevansi Bob terhadap musik hari ini masih sama dengan apa yang dilakukannya di masa itu," papar Rita Marley, janda mendiang Bob Marley dikutip dari gibson.com.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest