Follow Us

BOTTLESMOKER: PERSIAPAN ASIAN TOUR 2011

Dani Dudung - Sabtu, 12 Februari 2011 | 15:26
BOTTLESMOKER PERSIAPAN ASIAN TOUR 2011
Dani Dudung

BOTTLESMOKER PERSIAPAN ASIAN TOUR 2011

Bottlesmoker mengawali karir bermusik mereka di tahun 2011 ini dengan sangat manis. Setelah menjajal Malaysia di tahun 2009 dan Filipina di tahun 2010, kini, duo-electoys-pop asal Bandung ini siap menjajal Malaysia, Brunei Darussalam, China, Hongkong, dan Indonesia dalam 19 hari berturut-turut.

"Berdasarkan pengalaman pada tur sebelumnya, kami sangat memperhatikan betul cara pengemasan instrumen dan perlengkapan musik lainnya yang akan kami bawa," ungkap Angkuy, salah satu personil Bottlesmoker, yang tidak mau kecolongan uang bagasi untuk kedua kalinya itu.

Dalam press-con yang diadakan tadi sore di Common Room, Jl. Kyai Gede Utama No.8 Bandung, Bottlesmoker pun berbagi cerita dan jalan keluar tentang kendala finansial yang (tentu saja) melanda mereka dalam merealisasikan ASIAN TOUR 2011 ini. "Selain dari organizer, kami pun dibantu secara finansial oleh SCREAMOUS sebagai salah satu local clothing line, yang memang selama ini mendukung kami," ungkap Yulius, manajer Bottlesmoker.

Nihilnya bantuan dari pemerintah untuk mendukung tur Bottlesmoker, yang tentu saja akan mengharumkan nama Indonesia di dunia musik Asia itu, tidak terlalu mereka ambil pusing.

Sukses untuk ASIAN TOUR 2011 dan segeralah menuju EUROPE TOUR 2011! Semangat!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest