Follow Us

Killing Me Inside Sebar Lagu Baru, You Don't Know My Name

Sekar Seruni (old) - Kamis, 10 Maret 2011 | 09:35
Killing Me Inside Sebar Lagu Baru You Don t Know My Name
Sekar Seruni (old)

Killing Me Inside Sebar Lagu Baru You Don t Know My Name

Beberapa bulan yang lalu, band modern rock asal Jakarta, Killing Me Inside mengumumkan jika mereka sedang dalam penggarapan sebuah lagu baru. Materi tersebut sengaja dibuat oleh trio Onad (vocal), Josaphat (gitar) dan Davi (drum) karena ingin memuaskan penggemar mereka yang kangen dengan nuansa musik lama mereka. Pastinya punya warna yang berbeda dengan lagu-lagu yang ada dalam album studio yang mereka luncurkan pertengahan tahun 2010 lalu.

"Sebenarnya lagu ini special kami buat untuk para pendengar kami. Belakangan ini ada masukan yang ternyata kangen dengan nuansa Killms lama. Nggak ada salahnya jika kami mencoba memberikan sesuatu dari permintaan-permintaan tersebut. Pastinya lagu ini berbeda banget dari lagu yang ada di album<" papar Onad sang vokalis kepada Hai Online beberapa waktu lalu.

Tepat hari Kamis (10/3) ini akhirnya sang gitaris, Josaphat resmi merilis materi tersebut. Materi itu mereka rilis dengan judul You Don't Know My Name yang juga diwarnai dengan beberapa foto dokumentasi mereka selama menjalani tur sejak awal Februari 2011 lalu. Simak langsung lagunya di bawah ini!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest