Follow Us

Josh Farro : Senang Bisa Keluar Dari Paramore

Sekar Seruni (old) - Minggu, 13 Maret 2011 | 16:48
Josh Farro Senang Bisa Keluar Dari Paramore
Sekar Seruni (old)

Josh Farro Senang Bisa Keluar Dari Paramore

Dalam sebuah wawancara bersama Kerrang, gitaris dari Novel American, Josh Farro mengungkapkan jika dirinya senang pada akhirnya bisa keluar dari band terdahulunya, Paramore. Dirinya mengakui jika benih perpecahan dalam Paramore telah tertanam ketika dirinya memutuskan hubungan cintanya dengan sang vokalis, Hayley Williams di tahun 2007 lalu. Segalanya bujung kepada pertikaian dingin yang merembet jauh ke personil lain seperti Taylor York dan Jeremy Davis.

"Saya tidak berpikir bahwa saya akan berbicara kembali dengan mantan band saya. Saya harap suatu hari nanti ada sesuatu yang bisa mendamaikannya, tetapi sekarang ini saya tidak perduli dengan perselisihan antara saya dengan mereka," paparnya dikutip dari aceshowbiz.

"Ingatan saya bersama mereka masih segar. Tetapi saya tidak merindukannya sama sekali. Ada beberapa drama yang tidak terelakan. Hubungan di dalam band (Paramore) memang sempat tegang setelah saya dan Hayley putus, tetapi hal tersebut membuat kami berdua menjadi lebih baik," tambahnya lagi.

Wah kira-kira kapan ya mereka akan berdamai?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest