Follow Us

Black Eyed Peas : Rilis Video Klip Just Can't Get Enough

Sekar Seruni (old) - Jumat, 18 Maret 2011 | 05:24
Black Eyed Peas Rilis Video Klip Just Can t Get Enough
Sekar Seruni (old)

Black Eyed Peas Rilis Video Klip Just Can t Get Enough

Rabu (16/3) kemarin Black Eyed Peas merilis sebuah video klip dari single terbaru mereka Just Can't Get Enough. Video klip ini sendiri mereka dedikasikan untu Jepang yang baru saja tertimpa musibah gempa dan tsunami. Video ini memang berhubungan erat dengan Negeri Sakura tersebut. Pasalnya, Jepang menjadi lokasi pengerjaan dari video klip ini di mana para personil BEP beserta kru melakukannya tepat satu minggu sebelum bencana alam itu terjadi.

"Selalu ada koneksi antara Jepang dengan beragam rasa cinta yang ada pada kami. Termasuk dalam video klip ini yang menjadi video klip termudah bagi saya. Semuanya terbiasa dilakukan dalam keseharian kita. Saya menyukai karena video klip ini menunjukan perspekti sesunguhnya jika terkadang kita merasa kesepian di jalan dari apa yang kita sukai," papar Fergie kepada Entertaiment Tonight.

"Video klip ini adalah sebuah pengalaman yang menakjubkan. Jepang selalu menjadi tempat favorit saya dan sangat menyenangkan bisa melakukan syuting di sana. Tuhan memberkati Jepang dan satu cinta kita semua untuk Jepang," tambah Taboo lagi.

Penasaran dengan videnya? Cek langsung di bawah ini.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest