Follow Us

Inilah Alasan Lady Gaga Membuat Tato Hanya Di Bagian Kiri Tubuhnya

- Jumat, 25 Maret 2011 | 14:27
Inilah Alasan Lady Gaga Membuat Tato Hanya Di Bagian Kiri Tubuhnya
Hai Online

Inilah Alasan Lady Gaga Membuat Tato Hanya Di Bagian Kiri Tubuhnya

Penyanyi ternama Lady Gaga hanya mempunyai tato pada bagian kiri tubuhnya. Hal tersebut ternyata sengaja dibuatnya untuk menghormati sang ayah. Pelantun lagu Born This Way ini memilih untuk mentattoo tubuhnya di satu sisi hanya untuk membuat dirinya "normal" dari sdut pandang ayahnya, Joseph Germanotta.

"Semua tato saya berada di satu sisi adalah permintaan dari ayah saya. Beliau meminta saya untuk mempertahankan satu sisi agar saya tetap terlihat "normal". Ayah melihat sisi kanan saya sebagai Marilyn Monroe dan sisi kiri saya sebagai Iggy Pop," ujarnya dikutip dari music-news.

Tidak hanya itu, tato di sisi kirinya tersebut juga dijadikannya sebagai simbol di mana kretifitas yang dimilikinya didorong oleh sisi kirinya.

"Saya ini kidal. Satu waktu dulu ayah saya pernah mencoba untuk mengubahnya kebiasaan saya dari menggunakan tangan kiri menjadi kanan lewat bantuan dokter. Tetapi dokter menyangkalnya, dokter beranggapan jika saya terlahir dengan seperti ini dan ayah saya pun tidak dapat mengubahnya. Semua yang aku lakukan didorong oleh sisi kiri. Itu juga menjadi alasan dari keberadaan tato saya." tambahnya lagi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest