Follow Us

Wawancara Eksklusif Bersama Cassadee Pope (Hey Monday)

- Rabu, 11 Mei 2011 | 05:28
Wawancara Eksklusif Bersama Cassadee Pope Hey Monday
Hai Online

Wawancara Eksklusif Bersama Cassadee Pope Hey Monday

Nggak lama lagi, tiga punggawa pop punk kenamaan Amerika siap untuk datang ke Jakarta guna memeriahkan rentetan konser di Indonesia. Tepatnya 14 Mei 2011 mendatang, A Rocket to The Moon, Hey Monday dan The Downtown Fiction akan tampil langsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta guna memuaskan rasa penasaran penggemarnya di Tanah Air. Penasaran juga dengan mereka? Simak dulu obrolan Cassadee Pope sang vokalis Hey Monday dengan Hai Online mengenai banyak hal termasuk rencana-rencana kejutan mereka di Jakarta di bawah ini.

Lagu Candles cukup terkenal di Indonesia. Dari mana dan kapan Hey Monday mendapatkan ide tentang lagu tersebut?

Apakah benar? Wow, saya sungguh terkejut mendengarnya. Lagu tersebut terjadi begitu saja. Inspirasi datang ketika kami berkumpul di suatu tempat dan saling bercerita satu sama lain. Ada sebuah cerita mengenai sebuah kesendirian yang menjadi ide tersendiri. Begitu pula dengan aransemen yang ada. Kami nerusaha menyajikan dengan sederhana namun dengan atmosfer yang mendalam.

Dan baru-baru ini kalian merekam ulang lagu tersebut. Mengapa?

Betul! Kami hanya merasa lagu tersebut embutuhkan beberapa sentuhan yang lebih baru. Maka dari itu kami menyempatkan berkumpul untuk mengaransemen ulang. Hanya ingin menyajikan lagu tersebut dengan nuansa yang lebih modern.

Nama Hey Monday juga mencuat ketika lagu Candles dinyanyikan dalam serial Glee. Banyak yang tidak menyangka akan hal tersebut. Bagaimana perasaan kalian waktu itu?

Sangat menyenangkan bisa berpartisipasi dalam serial Glee. Satu waktu kami ditawari dan langsung menyetujuinya. Serial tersebut sangat mendunia dan berefek kepada kami. Yap, akhirnya semakin banyak orang yang tahu lagu kami.

Kalian akan menggelar konser di Indonesia. Apa yang kalian bayangkan tentang negara kami?

Indonesia membuat saya menjadi sangat penasaran! Sekarang saya dan Hey Monday sedang berjalan tur bersama All Time Low dan Yellowcard. Ketika saya bercerita kepada mereka tentang jadwal di Indonesia, para personil ATL langsung semangat menceritakan pengalamannya di Jakarta. Mereka bilang kalau penonton Indonesia sangat menyenangkan, membuat saya langsung membayangkan tentang crowd di Jakarta. Akan sangat menyenangkan pastinya.

Sebutkan satu hal tentangmu yang tidak diketahui oleh orang lain.

Hahaha.. Apa ya? Saya merasa bisa untuk mengendalikan perasaan orang lain terutama cowok. Saya sangat suka berinteraksi dengan cowok apalagi ketika di atas panggung. Banyak kata-kata yang saya ucapkan dan semuanya kurang lebih ditujukan untuk cowok-cowok. Terkadang saya senang melihat responnya yang terkadang membuat saya tidak menyangka.

Apa yang membuat Hey Monday sangat spesial untuk seorang Cassadee?

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest